acara     May 20, 2020

Kolaborasi Special Mission Vehicles feat. Tompi – Optimis Lewat Nada

Dunia sedang mengalami kondisi yang tidak biasa karena pandemi Covid-19 berimbas tidak hanya kepada aspek kesehatan, ekonomi dan sosial. Kondisi masyarakat Indonesia ikut terguncang dan mengakibatkan banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan untuk menjamin kelangsungan hidup dan keluarganya.

Bulan suci Ramadhan tahun ini pun kita jalani dengan tidak biasa. Di bulan yang seharusnya kita fokus pada ibadah dan berbahagia bersama keluarga, ternyata banyak yang harus kehilangan pekerjaan dan tidak sanggup untuk melanjutkan usahanya. Banyak sekali keceriaan dan senyuman saudara sebangsa kita yang mulai hilang terhapus oleh tetes air mata dan penderitaan tak terkira.

Karena itu kami, Special Mission Vehicles (SMV) di bawah koordinasi Kementerian Keuangan, yang terdiri dari PT SMI, PT Geo Dipa Energi, PT IIF, LMAN, LPEI, PT PII, dan PT SMF, berinisiatif dan bersinergi, bergandengan tangan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Aksi ini dilakukan melalui konser musik virtual dan berkolaborasi dengan Tompi, penyanyi kelahiran Lhokseumawe, Aceh, yang memiliki kecintaan serta kepedulian yang tinggi terhadap kehidupan sosial saudara sebangsa. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Kitabisa.com yang membantu menyalurkan bantuan ke para pihak yang betul-betul membutuhkannya.

Melalui sinergi ini, SMV ingin menyebarkan semangat positif dan optimis kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan menyadarkan masyarakat bahwa kita bisa dan mampu untuk bangkit dari kondisi yang sulit akibat Covid-19 serta melanjutkan kehidupan normal seperti sediakala. Mari jadikan ini sebuah pengingat, bahwa kebaikan tidak mengenal perbedaan, bahwa kita adalah Satu Indonesia.

Bagi SMIers yang ingin ikut berpartisipasi dapat mengakses https://kitabisa.com/campaign/smvpeduli.

#SMVPeduli
#GandengTanganBersama
#SemangatuntukIndonesia

Related Posts