acara     July 25, 2019

PT SMI Memperpanjang Kerja Sama Dengan Jamdatun

PT SMI kembali melakukan kerja sama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) melalui Penandatanganan Kesepakatan Bersama yang dilangsungkan di Jakarta (24/07). Kesepakatan ditandatangani oleh Plt. Direktur Utama PT SMI, Edwin Syahruzad dan Jamdatun, Loeke Larasati A.

Plt. Direktur Utama PT SMI, Edwin Syahruzad menyebut kesepakatan ini sebagai bagian komitmen perusahaan dalam pemenuhan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance/GCG) serta upaya pendampingan hukum dalam penanganan debitur PT SMI yang telah berjalan selama enam tahun terakhir.

Di tempat yang sama, Jamdatun, Loeke Larasati A. menjelaskan kesepakatan bersama tersebut merupakan wujud nyata dukungan Korps Adhyaksa pada kegiatan usaha PT SMI yang tidak hanya sebagai entitas bisnis, tetapi juga sebagai alat fiskal negara yang mengemban misi khusus akselerasi pembangunan negeri.

Tidak hanya sampai di situ, sinergi dan kolaborasi kedua instansi ini pun meluas hingga peningkatan kompetensi teknis melalui lokakarya, seminar, sosialisasi, dan pelatihan, serta dukungan aspek hukum lain yang menyasar inisiatif-inisiatif PT SMI ke depan. Dengan kerja sama ini diharapkan Bidang Datun dapat menjadi petunjuk arah sekaligus memperkecil celah pelanggaran hukum, terutama terkait korupsi.

Related Posts