acara     June 22, 2020

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) atas Laporan Tahunan PT SMI Tahun Buku 2019

Pada (19/06) PT SMI telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) atas Laporan Tahunan PT SMI Tahun Buku 2019 yang bertempat di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan.

RUPST ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Bapak Isa Rachmatarwata selaku Kuasa Pemegang Saham PT SMI, dan dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi PT SMI secara langsung serta Dewan Pengawas Syariah PT SMI secara virtual melalui video conference.

RUPST ini membahas dan memutuskan antara lain agenda tentang Persetujuan atas Laporan Tahunan PT SMI Tahun Buku 2019 dan Penetapan Penggunaan Laba Bersih PT SMI Tahun Buku 2019. Selain itu pada RUPST ini juga disampaikan tentang Keputusan Menteri Keuangan Nomor 290/KMK.06/2020 tanggal 17 Juni 2020 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Anggota Dewan Pengawas Syariah PT SMI.

PT SMI bertekad untuk selalu dan senantiasa berupaya meningkatkan kinerjanya untuk memberikan manfaat pembangunan infrastruktur yang optimal bagi masyarakat Indonesia dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Related Posts