Komite Nominasi dan Remunerasi

Komite Nominasi dan Remunerasi merupakan komite yang dibentuk oleh dan bertanggung jawab kepada Dewan Komisaris dalam membantu melaksanakan fungsi dan tugas Dewan Komisaris terkait Nominasi dan Remunerasi terhadap anggota Dewan Komisaris, Direksi dan karyawan Perseroan, melakukan penilaian kinerja anggota Dewan Komisaris dan Direksi serta memberikan evaluasi terhadap pelaksanaan kebijakan remunerasi dan nominasi berdasarkan prinsip kehati-hatian (prudential principle) secara konsisten, sistematis dan menyeluruh.

Tugas dan Tanggung Jawab Komite Nominasi dan Remunerasi

Komite Nominasi dan Remunerasi bekerja secara kolektif dalam melaksanakan tugasnya membantu Dewan Komisaris Perseroan. Komite Nominasi dan Remunerasi bersifat mandiri, baik dalam melaksanakan tugasnya maupun dalam pelaporan dan bertanggung jawab langsung kepada Dewan Komisaris Perseroan.

Pengangkatan, Pemberhentian dan Komposisi

Komposisi keanggotaan Komite Nominasi dan Remunerasi paling sedikit berjumlah 3 (tiga) orang dimana Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi merupakan Komisaris Independen sedangkan anggotanya dapat berasal dari anggota Dewan Komisaris, pihak yang berasal dari luar Perseroan atau pihak yang menduduki jabatan manajerial di bawah Direksi yang membidangi sumber daya manusia. Komite Nominasi dan Remunerasi diangkat dan diberhentikan oleh Dewan Komisaris Perseroan.

Nama Jabatan
Sukatmo Padmosukarso Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi
Mahendra Siregar Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi
Suryo Utomo Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi
Boyke T Subekti Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi