EN ID
Budaya ESS 22 Oktober 2021
Share: https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/content/cover_w20_h20_ic-share-fb.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/content/cover_w20_h20_ic-share-twitter.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/content/cover_w20_h20_ic-share-url.png

Komitmen PT SMI dalam Penerapan K3L di Korporasi

Pelakasanaan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan telah menjadi bagian penting dari keberlanjutan usaha yang dapat mempengaruhi reputasi suatu Perusahaan.

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) ("PT SMI") selalu berupaya untuk memenuhi standar yang baik dalam pengelolaan bisnisnya dan terus meningkatkan sistem manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan agar proses operasional berjalan dengan aman, nyaman dan menjamin kelestarian lingkungan pada lingkup Korporasi.

Untuk memperkuat pengelolaan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan, PT SMI sedang melakukan pengembangan Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (SMK3L) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 50 tahun 2012 tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang terintegrasi dengan standar internasional ISO 45001:2018.

Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan meliputi Penetapan Kebijakan K3, Perencanaan K3, Pelaksanaan Rencana K3, Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan K3 serta Peninjauan dan Peningkatan Kinerja K3. Penerapan tersebut akan terus dikembangkan dan berkelanjutan.

Back to News