EN ID
23 Maret 2022
Share: https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-fb.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-tw.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-link.png

Pekerjaan Penyediaan Jasa Konstruksi Renovasi Kantor PT SMI

Date : 2022-03-23 - 2022-04-01
Status : Close/Tutup

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI 

Nomor: 20220300089/SMI/DOK/DUP-FPBJ 

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) melalui Tim Pengadaan akan menyelenggarakan prakualifikasi atas Pengadaan Barang/Jasa dengan ketentuan sebagai berikut: 

 

1. Paket Pekerjaan 

Nama : Penyediaan Jasa Konstruksi Renovasi Kantor 

Ruang lingkup : Pekerjaan Penyediaan Jasa Konstruksi Renovasi Kantor PT SMI 

Lantai 47 seluas 2.300 m2 

Lantai 48 seluas 470 m2 

Lokasi : PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) 

Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta Pusat 10220 

Sahid Sudirman Center, Lantai 47-48 

Total Nilai HPS : Rp 14.300.000.000,- Termasuk PPN (empat milyar tiga ratus juta rupiah

 

2. Pendaftaran Calon Penyedia Barang/Jasa 

Proses Pengadaan ini bersifat terbuka untuk umum, sehingga calon Penyedia yang memenuhi persyaratan wajib melakukan registrasi pada Vendor Portal PT SMI. Adapun link registrasi, sebagai berikut:

https://vms.ptsmi.co.id/VendorPortal/Login 

 

3. Persyaratan Khusus Calon Penyedia Barang/Jasa 

a. Calon Penyedia wajib melakukan registrasi sampai dengan berstatus ter-verified. Jika ada kendala, calon Penyedia dapat menghubungi kami melalui alamat email khairunnisa@ptsmi.co.id, novitasari.dup@ptsmi.co.id, dan ddkprocurement@ptsmi.co.id

b. Laporan keuangan perusahaan 3 (tiga) tahun terakhir (2019, 2020, dan 2021), diutamakan audited

c. Lampiran Rekening Koran atas nama perusahaan selama 3 (tiga) bulan terakhir yaitu Desember 2021, Januari 2022, dan Februari 2022; 

d. Daftar pengalaman kerja perusahaan di bidang Penyelenggaraan Pendukung Operasional Kantor (Outsourcing) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir (2019, 2020, dan 2021). 

e. Dokumen Administrasi tambahan diantaranya: 

i. Surat Pernyataan berminat untuk mengikuti Prakualifikasi dengan mencantumkan alamat email dan No HP/ whatsapp untuk korespondensi yang ditandatangani pimpinan Perusahaan dan diberi stempel Perusahaan; 

ii. Surat Pernyataan Bebas Benturan Kepentingan; 

 

4. Hasil Prakualifikasi 

Proses seleksi prakualifikasi dilakukan oleh Tim Pengadaan PT SMI yang akan menghasilkan Daftar Pendek (shortlist) calon Penyedia yang memiliki kualifikasi paling sesuai. 

 

5. Tata Cara Penyampaian Dokumen Prakualifikasi 

a. Dokumen Prakualifikasi disampaikan melalui alamat email ddkprocurement@ptsmi.co.id

b. Calon Penyedia yang melakukan submit Dokumen Prakualifikasi harus sudah melakukan registrasi pada Vendor Portal PT SMI sampai dengan berstatus verified. 

c. Batas waktu penyampaian dokumen prakualifikasi efektif dimulai pada tanggal 23 Maret 2022 sampai dengan tanggal 1 April 2022, pukul 23.59; 

d. Dokumen prakualifikasi yang disampaikan tidak sesuai dengan batas waktu penyampaian diatas, maka dokumen tersebut tidak dilakukan pembukaan dan tidak diproses lebih lanjut. 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian. 

Jakarta, Maret 2022 


Kembali ke Pengadaan

Tanggal : 05 Oktober 2021 - 05 Oktober 2021
Status : Close/Tutup
Baca lebih lanjut

Tanggal : 05 Oktober 2021 - 05 Oktober 2021
Status : Close/Tutup
Baca lebih lanjut
06 September 2021

Permintaan Ekspresi Minat: Konsultan Teknis dalam Mendukung Proses Due Diligence Eksplorasi Panas Bumi di Rajabasa

Tanggal : 06 September 2021 - 20 September 2021
Status : Close/Tutup
Baca lebih lanjut