EN ID
Proyek RIDF 29 Maret 2019
Share: https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/content/cover_w20_h20_ic-share-fb.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/content/cover_w20_h20_ic-share-twitter.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/content/cover_w20_h20_ic-share-url.png

Pembangunan dan/atau Peningkatan 3 Ruas Jalan Pendukung Pasar Tuakona Panambuang

Pemerintah Daerah
Kabupaten Halmahera Selatan
Provinsi
Maluku Utara
Status
Aktif
Proyek
Pembangunan dan/atau Peningkatan 3 (tiga) Ruas Jalan Pendukung Pasar Tuakona Panambuang
Perkiraan Total Biaya Proyek*
Rp90 miliar
Nilai Plafon Pinjaman
Rp90 miliar
Tenor
5 (lima) tahun

Sejalan dengan visi dan misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2016-2021, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan terus melakukan pembangunan infrastruktur.

Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan berencana untuk membangun beberapa jalan akses dan melebarkan jalan utama yang menghubungkan pelabuhan dan Kawasan Bisnis Tuakona Panambuang. Pemkab Halsel telah membuka akses jalan yang dampak positifnya adalah meningkatkan aktivitas ekonomi di Kota Labuha. Selain itu, Pemkab Halsel telah membangun jembatan-jembatan dan jalan melalui APBD untuk meningkatkan konektivitas masyarakat. Dengan terus berkembangnya area waterfront kota Labuha, Pemkab Halsel terus berupaya untuk menyediakan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan masyarakat.

Back to Portofolio