EN ID
16 November 2021
Share: https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-fb.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-tw.png https://ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-link.png

Pengumuman Prakualifikasi: Penyediaan Jasa Tenaga Kerja Pendukung Operasional Kantor PT SMI

Date : 2021-11-17 - 2021-11-24
Status : Close/Tutup

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) melalui Tim Pengadaan akan menyelenggarakan prakualifikasi atas Pengadaan Barang/Jasa dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

    Nama: Penyediaan Jasa Tenaga Kerja Pendukung Operasional Kantor PT SMI
    Ruang lingkup: Pekerjaan Penyediaan Jasa Tenaga Kerja Pendukung Operasional Kantor PT SMI
    Lokasi: PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)
    Sahid Sudirman Center, Lantai 47-49
    Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta Pusat 10220

  2. Pendaftaran Calon Penyedia Barang/Jasa

    Proses Pengadaan ini bersifat terbuka untuk umum, sehingga calon Penyedia yang memenuhi persyaratan wajib melakukan registrasi pada Vendor Portal PT SMI. Adapun link registrasi, sebagai berikut: https://vms.ptsmi.co.id/VendorPortal/Login
    Calon Penyedia wajib melakukan registrasi sampai dengan berstatus ter-verified. Jika ada kendala, calon Penyedia dapat menghubungi kami melalui alamat email khairunnisa@ptsmi.co.id dan novitasari.dup@ptsmi.co.id.

  3. Persyaratan Khusus Calon Penyedia Barang/Jasa
    1. Laporan keuangan perusahaan 3 (tiga) tahun terakhir (2018, 2019, dan 2020), diharapkan yang telah di audit oleh akuntan publik;
    2. Daftar pengalaman kerja perusahaan di bidang Penyelenggaraan Pendukung Operasional Kantor (Outsourcing) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir.
    3. Dokumen Administrasi tambahan diantaranya:
      • Surat Pernyataan berminat untuk mengikuti Prakualifikasi dengan mencantumkan alamat email dan No HP/ whatsapp untuk korespondensi yang ditandatangani pimpinan Perusahaan dan diberi stempel Perusahaan;
      • Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen;
      • Surat Bebas Perkara atau Gugatan Hukum.
  4. Hasil Prakualifikasi

    Proses seleksi prakualifikasi dilakukan oleh Tim Pengadaan PT SMI yang akan menghasilkan Daftar Pendek calon Penyedia yang memiliki kualifikasi paling sesuai.

  5. Tata Cara Penyampaian Dokumen Prakualifikasi
    1. Dokumen Prakualifikasi disampaikan melalui alamat email ddkprocurement@ptsmi.co.id ;
    2. Calon Penyedia yang melakukan submit Dokumen Prakualifikasi harus sudah melakukan registrasi pada Vendor Portal PT SMI sampai dengan berstatus verified.
    3. Batas waktu penyampaian dokumen prakualifikasi efektif dimulai pada tanggal 17 November 2021 sampai dengan 24 November 2021;
    4. Dokumen prakualifikasi yang disampaikan tidak sesuai dengan batas waktu penyampaian diatas, maka dokumen tersebut tidak dilakukan pembukaan dan tidak diproses lebih lanjut.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 16 November 2021

 

 

 

 


Kembali ke Pengadaan
29 November 2023

Pengumuman Penilaian Gabungan Teknis dan Biaya: Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Periode Tahun 2024

Tanggal : -
Status : Announcement/Pengumuman
Baca lebih lanjut
28 Maret 2022

Pengumuman Hasil Evaluasi Kualifikasi: Jasa Konsultan Pendamping untuk Melakukan Monitoring dan Evaluasi atas Pelaksanaan Penyaluran Pinjaman Daerah PT SMI kepada Pemerintah Daerah dalam Rangka Program PEN

Tanggal : -
Status : Announcement/Pengumuman
Baca lebih lanjut

Tanggal : 22 Agustus 2019 - 12 September 2019
Status : Close/Tutup
Baca lebih lanjut