EN ID

Sekretaris Perusahaan

Sekretaris Perusahaan berperan sebagai jembatan antara PT SMI dengan seluruh pemangku kepentingan dan menjaga citra positif PT SMI di mata masyarakat dan semua pihak terkait.

Sekretaris Perusahaan juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa bisnis mematuhi keterbukaan informasi dan persyaratan peraturan, efisiensi komunikasi kepada semua pihak, mengadministrasikan semua dokumen perusahaan, dan melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan.

Tugas Pokok dan Fungsi Sekretaris Perusahaan

1. Kepatuhan Keterbukaan Informasi melalui:

 

2. Fungsi komunikasi untuk mencerminkan secara positif budaya perusahaan melalui:

 

3. Fungsi pendukung administrasi dan kantor Direksi:

 

3. Fungsi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan:

 

Profil Sekretaris Perusahaan

RAMONA HARIMURTI, SH

Ramona Harimurti , Warga Negara Indonesia, usia 49 tahun, adalah Sekretaris Perusahaan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero). Menjabat sejak 3 April 2017. Beliau lulus dari Universitas Indonesia pada tahun 1995 dan bergabung dengan Sarana Multi Infrastrukur (Persero) pada tahun 2013 sebagai Senior VP Relationship Manager – Divisi Pembiayaan dan Investasi sebelum diangkat sebagai Sekretaris Perusahaan.

Dia adalah seorang profesional manajemen risiko bersertifikat. Sertifikasinya meliputi sertifikasi Level 1 dan Level 2 dari Risk Management Certification Board (BSMR) dan Global Association of Risk Professionals (GARP) pada Agustus 2006 dan November 2008.

Dasar Hukum Penunjukan

Ramona Harimurti diangkat sebagai Sekretaris Perusahaan berdasarkan Surat Keputusan Direksi No. SK-005/SMI/0317 tanggal 31 Maret 2017.