EN ID

Visi, Misi dan Nilai Perusahaan

PT SMI memiliki tanggung jawab untuk membantu membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia dan masyarakatnya. Kami memberikan inisiatif dan mitra Pemerintah untuk membantu mempercepat pertumbuhan melalui solusi berkelanjutan yang inovatif untuk kebutuhan pembangunan Indonesia.

Untuk mewujudkan visi dan misi PT SMI, PT SMI telah menetapkan 6 (enam) fungsi penting dalam melaksanakan amanah tersebut. 

  • PT SMI menciptakan produk pembiayaan yang inovatif

  • Melaksanakan program percepatan infrastruktur daerah

  • Mengoptimalkan kerja sama strategis

  • Mengoptimalkan penggalangan dana

  • Menjadi pendorong percepatan (fasilitator) infrastruktur

  • Mengukur manajemen risiko

Selain itu, misi PT SMI mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) juga sejalan dengan upaya dan respon kami terhadap perubahan iklim (adaptasi dan mitigasi) dan optimalisasi manfaat sosial dan ekonomi.

Vision

Menjadi agen pembangunan berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Mission
Menjadi katalis kuat dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa.
Menjadi katalis kuat dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa.
Menjadi mitra terpercaya dalam mewujudkan aspirasi pembangunan bangsa yang inklusif dan berkelanjutan.
Menjadi mitra terpercaya dalam mewujudkan aspirasi pembangunan bangsa yang inklusif dan berkelanjutan.
Menjadi driver unggulan dalam mengakselerasi pembangunan infrastruktur.
Menjadi driver unggulan dalam mengakselerasi pembangunan infrastruktur.
CORPORATE VALUES

I-SPRINT

I
Integrity

Perusahaan yang berkarakter dan melakukan kegiatan usaha sesuai dengan etika serta selalu mengedepankan tata kelola yang baik.

S
Service Excellence

Pelayanan yang konsisten memenuhi ekspektasi pelanggan.

P
Partnership

Kemitraan untuk mencapai visi dan misi Perusahaan.

R
Resilience

Berdaya tahan dan persisten dalam melaksanakan tugas.

In
Innovation

Memberikan solusi dalam pengembangan proyek infrastruktur.

T
Trust

Perusahaan yang dapat membina kepercayaan pelanggan dan pemangku kepentingan.